Sabtu, 27 November 2010

Arti Sahabat bagi kita

Apasih arti sahabat bagi kalian??
Pasti kalian berfikir kalo sahabat adalah orang yang selalu menemani
kita disaat kapanpun, entah disaat suka maupun duka.
Seseorang yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa.
Tapi apakah kalian pernah berfikir kalo sahabat itu cuma ada disaat
senang doang, tapi disaat susah tak pernah ada dan tidak mau ada.
Bagaimana perasaan kalian jika sahabat yang sudah kita kenal lama
ternyata dia seperti itu??
Pasti rasanya sakit sekali, sedih dan kecewa.
Coba bayangkan, kita selalu bersama, senang-senang.
Disaat sahabat kita sedang membutuhkan kita,
kita selalu ada, tapi. jika kita sedang terpuruk dalam
kesedihan, kemana kalian semua??
Lenyap bagai ditelan bumi,
apa yang harus kita lakukan?
apa harus merenungi nasib seperti ini?
tentu tidak .
memangnya hanya kalian yang mau bersahabat .
masih banyak orang yang masih perduli .
bukan hanya kalian .
hidup lo, hidup lo.
dan hidup gue, hidup gue.
gue gak akan pernah mau lagi sedih cuma gara-gara mikirin 
lo yang gak pernah sekalipun mikirin gue.
cukup tau lo kaya gitu !!
Kita tau,,hidup ini penuh dengan misteri ,,
kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok ,, dan lusa dan seterusnya ,,
kita harus bisa bangkit dan tidak harus tergantung dengan orang lain ,,
karena yang bisa menolong diri kita ,, hanyalah kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar