Senin, 29 November 2010

Sabtu, 27 November 2010

Arti Sahabat bagi kita

Apasih arti sahabat bagi kalian??
Pasti kalian berfikir kalo sahabat adalah orang yang selalu menemani
kita disaat kapanpun, entah disaat suka maupun duka.
Seseorang yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa.
Tapi apakah kalian pernah berfikir kalo sahabat itu cuma ada disaat
senang doang, tapi disaat susah tak pernah ada dan tidak mau ada.
Bagaimana perasaan kalian jika sahabat yang sudah kita kenal lama
ternyata dia seperti itu??
Pasti rasanya sakit sekali, sedih dan kecewa.
Coba bayangkan, kita selalu bersama, senang-senang.
Disaat sahabat kita sedang membutuhkan kita,
kita selalu ada, tapi. jika kita sedang terpuruk dalam
kesedihan, kemana kalian semua??
Lenyap bagai ditelan bumi,
apa yang harus kita lakukan?
apa harus merenungi nasib seperti ini?
tentu tidak .
memangnya hanya kalian yang mau bersahabat .
masih banyak orang yang masih perduli .
bukan hanya kalian .
hidup lo, hidup lo.
dan hidup gue, hidup gue.
gue gak akan pernah mau lagi sedih cuma gara-gara mikirin 
lo yang gak pernah sekalipun mikirin gue.
cukup tau lo kaya gitu !!
Kita tau,,hidup ini penuh dengan misteri ,,
kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok ,, dan lusa dan seterusnya ,,
kita harus bisa bangkit dan tidak harus tergantung dengan orang lain ,,
karena yang bisa menolong diri kita ,, hanyalah kita sendiri.

jangan salah pilih


video

Pemeran : Khai, Chacha,Vira ^_^

Jumat, 26 November 2010

Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar,
ditengah ribuan cahaya terang lainnya. Tapi aku minta biarlah cinta itu
tetap menyala dihatimu, karena suatu saat cahaya itu akan bersinar lebih terang
disaat cahaya lainnya padam

Kamis, 25 November 2010

Gilaanya IM3

woy ,, woy ,,
lo pasti pernah kan putus sama pacar gara-gara kurang komunikasi??
Yang pastinya tuh menurut gw kalo pacaran itu butuh pengorbanan,,
salah satunya yang paling penting  tuh PULSA! .,, iyaaa kann ,, iya dong ,, hahahaha.
Rata-rata hampir semua kartu itu tarifnya muaaahaaaalll .
Tapi hanya satu yang menurut gw paling murah dan gak bohong deh ,,,
Yaitu IM3 guys ,, nelpon aje nih cuma 24/menit ,, Gokil kan guyss ,, ???
Terus,, kalo kirim 2 sms ke semua operator, lo bakal dapet 240 G24TIS sms..
Dan lo bakalan dapet 24Mb/hari ,, manteeep kan ,,,
DIJAMIN puas deh lo semuaa ..
Oh ya guys,, kalo menurut lo gratisan itu kurang,, lo tinggal ketik sms kirim ke 303 ,,
dan lo bakal dapet 500 sms ke semua operator guys ,, mantep kan INDOSAT ,,,
so , mending lo pake indosat kalo lo pengen yang murah guys ..
TERBUKTI !!! 
oke deh guys  kalo lo mau bukti sekarang juga, tahun ini juga,, bulan ini juga
detik ini juga, menit ini juga ,aduh aduh kepanjangan  nih guys,, capek ,,
mending pake aja deh IM3 ,, oke oke ,
What is a flower without the sun,
What is The Earth without the Sky.
What Am I without you.
That is why I tell you I LOVE YOU